Selamat Datang di "KOMPLEKS BONAR"

kompleks ni adalah t4 kmpul para penghayal tingkat tinggi,jdi mhon di maklumi jka ada sesuatu apapun yg terkadang agak2 menyimpang dari akal sehat,soalnya saya sendiri sebagai anggota yg sangaaaaaat DI PAKSA masuk jdi anggota,sebenarnya agak kurang yakin tentang KEJIWAAN para penghuni kompleks ini.jadi harap maklum...o za saya sarankan anda untuk meninggalkan COMENT ato .........!!!

hehehehe....
Thanks yg dah mo mampir !!!!

^o^

Yo_shin & seluruh Penghuni Kompleks Bonar


Selasa, 10 November 2009

Fanfic Tambahan 2 Vol. 1

Pembunuhan karakter !!!!!!!!!!!!!!


VOL. 01 : odde di gantung di depan tokoh !!!!!!!!!!!!!!

Posting oleh : dewa sambermoto ( Oddy )

Pembunuhan karakter yang terjadi adalah pembunuhan /pencemaran nama baik oleh lila dan pu3………….ngomong-ngomong siapa ya yang di bunuh karakternya oleh mereka????

yups…..jelas banget,yang dhe bunuh adalah ‘bang odde’……….sesuai judul nya yang serem banget “odde di gantung di depan tokoh”

ceritanya yang bener gini…………..

bang odde adalah musuh terbesarnya keluarga ‘miyabi
waktu belum jaya bang odde pernah berjualan sayur keliling dan mempunyai pesaing jualan yang di sebut ‘enttek’ (bacanya bukan enttek habis,tapi enttek penjual keliling )

namanya miyabi yang sekarang udah punya 3 anak cewek, dan udah menikah dengan pamanya,tantenya,adiknya,kakaknya,saudara sepupu jauhnya bang odde tapi miyabi sudah berubah menjadi wanita yang baik hati,budiman,bijaksana,kuat tanjakan,ramah lingkungan(tapi kalau ngomong,selokan komplek langsung banjir……..)

gawatnya lagi udah berubah perilakunya,miyabi melakukan pemfitnahan terhadap dirinya sendiri dengan mengganti namanya menjadi ‘sharp’ “eeemmm namanya kayak merk tv…….. biar tenar katanya.

Tapi sharp tukang enttek itu kehabisan akal bagaimana entteknya bisa laku berat,akhirnya sharp berinisiatif menggunakan nama odde sebagai nama PT. entteknya…………….

Yang lebih parah lagi nama bang odde di gantung di depan tokohnya yang ukuran papan nama tokohnya sangat,sangat tidak wajar…………… 100x13212122 meter bayangkan aja,tokoh yang ketutup ama nama tokohnya sehingga tokohnya ga laku…… mau masuk aja harus menggulung papan nama bang odde ‘enttek’ sebesar itu……

maka dari itu semua pelanggan pindah ke tokoh di rumahnya bang odde yang asli,apalagi baru ada promo toko terbarunya ‘some one’
karena lila dan pu3 tergiur cerita enika yang katanya some one bang odde enak……banggggets(padahal enika belum pernah makan somenya

Cuma pernah nyuci piring untuk mendapatkan sepotong lontong enika melihat piring yang masih aada sisa sambalnya,dengan lahap enika menggoresi sisa orang yang baru membeli some),akhirnya lila dan pu3 tertarik untuk mencoba…..

dan hasinya sangat membutahkan mata mereka sehingga jatuh cinta kepada some bang odde,akhirnya tante sharp mengetahui bahwa bang odde lagi lah pesaing nya……….
enika :”halo……”(sambil masuk kerumah tante sharp)

lila :”kamu mau ke tokoh sommmmmmmme bang odde ya”
pu3 :” gw ikut donkkkkk,”

tante sharp yang sedang menonton tv berita yang membahas cicak dan buaya,mendengar pembicaraan mereka bertiga….

Dan terbesit di pikiranya akal licik untuk mencari tau resep some one bang odde……Lila dan pu3 pun di panggil oleh tante sharp yang sedang di ruang tv………..

dan lila di Tanya binatang apa yang kamu ketahui yang di jadikan logo perkorupsian,lila menjawab dengan lata’……..eh,cicak,cicak…dengan terkejutnya pu3 melihat lila menjadi cicak,tante sharp sekarang bertanya kepada pu3……..

selain cicak apalagi put……..
karena gak boleh nonton tv karena kerja menjadi kenek atau dengan bodohnya pu3 menjawab>……kodok’’’’’’’’’’’mungkin mirip ya dengan muka supirnya hehehehehe……

berubahlah mereka menjadi cicak dan kodok…….
Dalam hati tante sharp berkata…… lebih imut anak gw yang jadi cicak dan kodok dari pada di tv-tv cicak dan buaya (sambil memasukan lila dan pu3 ke dalam toples yang bertulisan tabungan) dengan mengagetkanya lagi toples itu di ambil enika (sekopat) berharap toples berisi uang…………..

karena sandal enika udah sepuluh tahun tidak diganti akhirnya patah juga……
dan dia masuk ke toko some one milik bang odde untuk meminta sebuah tali berharga untuk hidupnya,yaitu tali raffia……..

setelah mendapat raffia enika ingin membeli some one dengan uang yang ada di dalam toples……

gubrak,gabruk,gedubrak,pyarrrrrrrr,keok” jatuhlah enika
setelah melihat isinya berupa cicak dan kodok………

kasihan banget ya kucing yang sedang makan di atas meja dengan piring kacanya tertindih enika,kata bang odde….
Akhirnya cicak dan kodok merayap di dinding dan melihat resep some bang odde…………. Dengan lucunya pu3 tidak nyadar kalau jadi kodok masih merayap di tembok…..

lila mengentir…….. tekekkk yang artinya begokkkkkkk….. loh itu kodok mosok bisa merayap.dengan muka tak berdosa

Tak berdosa sedikit tapi buanyak pu3 kodok melepaskan ke4 tanganya dan

,”cemplung,blekutuk-blekutuk-blekutuk” hwakakakaka lila tertawa melihat kakanya jatuh tepat di tempat minum kucing yang mati tertindih enika………

untung ga ada yang lihat
Terus berhasilkah cicak mengalahkan buaya,upssss itu mah di berita-berita korupsi………….berhasilkah cicak mendapat resep some bang odde…………

To be continuous klick next untuk lanjut atau hubungi 081904404599 untuk tau akhir ceritanya.

MASIH…………… 1001 VOL. LAGI LOHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

1 komentar:

  1. Lebay.....!!!
    impossible Q yg cuantik ni jdi kdok
    pa lgi Q yg Genius ini g tau klo msuh CICAK tu BUAYA, masak KODOK !!!!

    BalasHapus